Peduli Sesama,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cepat Datangi Rumah Roboh

Cilegon* - Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E bersama Lurah Banjarnegara  Hidayatulloh SAP,Ms.i dan Staff Kelurahan mendatangi Lokasi Rumah Warga yang roboh milik Ibu Sabiah dan Ibu Entik Mutmainah di Lingkungan Temugiring dan link Sobong Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan, Rabu (23/11/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,ditempat terpisah mengatakan Polri-Tni dan Perangkat Pemerintahan dalam Hal ini Kelurahan merupakan kepanjangan tanganan dari negara jadi sudah sepatutnya kita tanggap dengan kejadian yang terjadi di masyarakat.


"Kehadiran Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E dan Perangkat Kelurahan merupakan perwujudan kehadiran negara kepada warganya yang dilanda musibah".


Menurut keterangan dari pemilik rumah ibu Saibah dan ibu Entik mengatakan, Pada saat terjadi hujan lebat yang disertai Angin Kencang tersebut, memang rumah saya sudah lapuk dimakan usia dan Mengakibatkan roboh, terangnya.


Tidak ada Korban Jiwa Atas kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara dan perangkat Kelurahan Banjarnegara datang ke lokasi membantu membersihkan reruntuhan rumah dan mengevakuasi barang perabotan rumah tangga ke tempat yang aman. 


Kapolsek menambahkan Kepada korban agar tabah, sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini, karena bencana dapat datang kapan saja,dimana aja dan kepada siapa saja. Untuk itu kita harus tetap kuat,sabar dan berdoa kepada Tuhan YME. Sesudah bencana ini, kami berharap korban tetap semangat, Ungkapnya.


Kami harap korban tetap semangat dalam menjalani hidup,Semoga ibu Saidah dan ibu Entik segera dapat bantuan dari pemerintah maupun warga sekitar sehingga dapat segera membangun rumah kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa”, tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar