Patroli dialogis, Jajaran Personel Piket Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Motivasi Para Pemuda


Cilegon* ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personel piket Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten memotivasi dan membakar semangat para  pemuda untuk ikut aktif dalam kegiatan ronda siskamling sebagai bentuk tanggung jawab bersama terhadap keamanan lingkungannya. Selasa (02/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, menekankan terhadap para personel piket untuk rutin melaksanakan patroli sambang di lingkungan warga masyarakat dengan mengunjungi Pos Ronda, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “RONDA SISKAMLING”, guna mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas. 


Menindaklanjuti atensi dari pimpinan tersebut, BRIPKA Lujeng  bersama BHIMAS DS. Banyuwangi dan anggota Piket reksrim sebagai personel piket, Senin (24/10) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi Warga yang berada di Kp Ragas Rt, Desa Argawana, bertemu dan berdialog langsung dengan para pemuda yang melaksanakan kegiatan di Ronda Siskamling.


Menurutnya, melalui kegiatan tersebut semoga bisa mengedukasi dan mengajak para pemuda serta warga masyarakat lainnya untuk berperan aktif dalam kegiatan  Ronda Siskamling sebagai tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas, “Ujarnya.


Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap kehadiran jajaran personelnya tersebut, mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan membakar semangat para pemuda dan warga masyarakat lainnya untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya melalui kegiatan Yang Positif, “Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar