Mempererat tali silaturahmi, sinergitas TNI-POLRI Laksanakan gotong royong

 


*Cilegon* - Kapolsek bersama Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dan kodim 0623/Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dan dengan Masyarakat melaksanakan gotong royong" di Kp. Kubang kepuh Desa Karang Kepuh  Kec Bojonegara Kab serang di Desa Binaannya, Kamis (17/11/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita  menerangkan bahwa Personel bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.


Dalam pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas ikut bersama masyarakat melaksanakan gotong royong guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik serta memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. 


Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar