Humas Polres Cilegon Ikuti Pelatihan Komunikasi Publik Bagi Anggota Polri Yang Dilaksanakan Polda Banten


Cilegon, Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH didampingi PS. Kasubsi Penmas Bripka Hertanti Nursin, SH dan Anggota Humas Briptu Affandi Surya Darma mengikuti Pelatihan Komunikasi Publik Bagi Anggota Polri Yang Dilaksanakan Polda Banten yang merupakan implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, Dewiza Hotel Serang, Rabu, (16/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Personel Humas Polres Cilegon Polda Banten Mengikuti Pelatihan Komunikasi Publik Bagi Perwakilan Anggota Polri Se-Polda Banten.


Acara Dibuka Oleh AKBP Atot Irawan Kabag Binkar SDM Polda Banten dan Kompol AT. Gunawan Kasubdit PID Bidhumas Polda Banten dan Narasumber Dari Eksternal Polri. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kompol At Gunawan Yang juga Salah Satu Pemateri mengatakan Fungsi yang dikedepankan salah satunya Fungsi Humas, karena apabila ada informasi negatif kepada Polri kita Fungsi Humas lah yang harus aktif membangun kembali citra Polri melalui Media Sosial, Menumbuhkan Kembali Kepercayaan Masyarakat kepada Polri dengan mengoptimalisasikan Pelayanan Publik Yang juga terdapat Dalam Program Quick Wins Presisi Polri. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Masih minimnya Personel Polri Pemahaman metode Komunikasi dengan Masyarakat kita dianggap arogan, kita selalu ditekan pimpinan dalam berkomunikasi aktif tidak arogan, dengan adanya Pelatihan Komunikasi Publik ini kami harapkan dapat dilaksanakan Atau diimplementasikan di lapangan sehingga tidak terjadi lagi hal hal yang dapat merusak Citra Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Masyarakat. Kata IPTU Sigit Dermawan.


Kesempatan ini Tidak Akan Kami sia siakan terutama Personel Sihumas Polres Cilegon Polda Banten, Kami juga nantinya apabila mendapat ilmu dari Pelatihan ini akan dibagikan sehingga menjadi amal ibadah bagi kita semua, Ribuan Anggota Polri berbuat baik maka kita yang menyampaikan akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar