Dialogis Kamtibmas Bareng Kades, Upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasikan Program Quick Wins Presisi Polri



*Cilegon* ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam mensosialisasikan program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, yaitu dengan menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama para Kepala Desa di wilayah Hukumnya. Kamis (24/11/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka memonitor langsung perkembangan kamtibmas dan mensosialisasikan program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, perlu adanya dialogis yang harmonis bersama para Kepala Desa sehingga mampu langsung menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa nya tersebut.


Dengan di dampingi BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, Rabu (23/11), dengan duduk dan dialogis bersama Kepala Desa Pasirwaru, tersebut dalam mengajak bersama untuk menghimbau dan memberikan motivasi kepada warga masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.


Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Sdr H, Asep Maulana, yang merupakan Kepala Desa Pasirwaru, atas kehadiran Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya tersebut, bahwa wilayahnya tetap mendapatkan perhatian terutama dalam mendukun terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas bersama Kepala Desa tersebut, mampu menekan segala potensi gangguan kemtibmas di Desanya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat serta mensosialisasikan program Quick Wins Presisi Polri, "Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar