Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang dan silaturahmi serta melaksanakan kegiatan pos polisi pengaduan masyarakat sebagai upaya menjaga Harkamtibmas

 Cinangka ~ Program QuickWins Presisi ( Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik ), Sambang dan silaturahmi serta melaksanakan kegiatan pos polisi pengaduan masyarakat sebagai upaya menjaga Harkamtibmas. Rabu (23/11/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.


Bhabinkamtibmas Desa Kamasan melaksanakan kegiatan Program QuickWins Presisi ( Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik ) dengan cara sambang dan silaturahmi dengan Karyawan Losmen Hana dan melaksanakan kegiatan pos polisi pengaduan masyarakat sebagai upaya menjaga Harkamtibm.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan lingkungannya dan juga Bhabinkamtibmas memberikan/menempelkan stiker  nomor handphone dan juga akun media sosial Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat agar apabila ada pengaduan masyarakat Bhabinkamtibmas bisa menanganinya langsung.


Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas kondusif, "Pungkasnya. 

Kapolres Cilegon Akbp Eko Tjahyo Untoro

Posting Komentar

0 Komentar