Rangkul Komunitas Santri Ponpes, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Keamanan Lingkungan Kondusif

 


*Cilegon* ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, ngobrol bareng para santri di Pondok Pesantren Assyatinatun Bana. Sabtu (01/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjaga silaturahmi dan membangun komunikasi bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “SABA PESANTREN”.


Sejalan dengan atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Zian Noor Zaman, Jum’at (30/09) sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, bersilaturahmi dan dialogis bersama para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Assyatinatun Bana, selain mempererat jalinan silaturahmi  juga sebagai salah satu sarana menyampaikan pesan untuk selalu berperan dalam menjaga dan melihara keamanan yang kondusif, terutama di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) “Ungkap Zian Noor Zaman.


Ustadz H. Maskan, sebagai salah satu pengasuh di Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada personel Bhabinkamtibmas, yang selalu konsisten dalam menjaga tali silaturahmi dan komunikasi dengan berkunjung di tempatnya, yang selalu konsisten memberikan pemahaman dan edukasi terkait kamtibmas yang kondusif, " ujarnya


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya  di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar