Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Cara”YUK NGOPI WAE”Bersama Warga Cinangka

Cinangka_ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon AIPDA Jaajat, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” bersama dengan masyarakat Cinangka. Senin, (03/10/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H  melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M menerangkan bahwa dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Oleh karena itu Kapolsek Cinangka Polres Cilegon melalui bhabinkamtibmas Polsek Cinangka AIPDA Jajat Untuk bersinergi dengan masyarakat dan unsur pilar lainnya  serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.


Lebih lanjut AIPDA Jajat, menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Desa Mekarsari Personil Polsek Cinangka duduk bersama dengan warga “Yuk Ngopi Wae” yang juga merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.


“Commander Wish ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas seta menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

Posting Komentar

0 Komentar