Polsek Cinangka Kawal kegiatan Bupati Serang Ziarah Ke TMP BRIGJEN Purn KH. SYAM'UN Dalam Rangka HUT Kabupaten Serang ke 496

 Cinangka_ Seluruh personil polsek cinangka polres cilegon pengamanan kegiatan bupati serang Hj.Ratu Tatu Chasanah, SE. M.AK yang akan ziarah ke TMP BRIGJEN Purn KH. SYAM’UN, yang terletak di Kp. Kamasan Rt 04/02 Ds. Kamasan Kec. Cinangka (07/10/2022). 


Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan Pemkab Serang Dalam Rangka GEBYAR HARI JADI KABUPATEN SERANG KE 496, dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan kita Pulih Lebih Cepat, bangkit Lebih Kuat, dan kerja Nyata untuk Kabupaten Serang yang lebih Sejahtera"


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Serang, Porkofimda, Ketua DPRD Kab. Serang, pejabat Pemda Kab. Serang, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, serta dalam kegiatannya disambut oleh murid-murid sekolah SD di bawah naungan PGRI Cinangka dan warga masyarakat desa kamasan Kec. Cinangka.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,S.H, S.IK, M.H yang turut hadir dalam kegiatan yang didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, serta Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M, mengatakan menerjukan personil yang terseprint dalam pengamanan jalur dan di lokasi, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor : Sprin/3153/X/PAM.3.3./2022, tanggal 06 Oktober 2022. 


Kegiatan selesai Pukul 10.00 Wib, yang dilaksanakan secara khidmat, Rombongan Ibu Bupati Serang yang menaiki kendaraan Bus kembali ke Serang, Alhamdulilah situasi aman dan kondusif, ujar Kapolsek Polres Cilegon Tutup Affandi SD

Posting Komentar

0 Komentar