Pertandingan Liga 3 Zona Banten Tanpa Penonton, Polres Cilegon Polda Banten Jaga Ketat Stadion

 


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan 2 Pertandingan Langsung di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon dilaksanakan Tanpa Penonton, Minggu, (02/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Sepakbola Liga 3 Provinsi Banten yang mana akan bertanding pada hari ini antara Persic Cilegon vs Persikota Tangerang dan Pertandingan Ke 2 antara Persipan Pandeglang vs Kanekes FC Tanpa Penonton.


Pada Hari ini Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan Personel Polres Cilegon Polda Banten sebanyak 215 Personel dan 1 Regu TNI, 1 SSK Dalmas Ditsamapta Polda Banten, 1 SSK Satbrimob Polda Banten. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Berhubung Pertandingan Kali ini Antara Persic Cilegon vs Persikota Tangerang Yang notabene memiliki basis Suporter yang banyak, maka Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan kegiatan pengamanan dan Menghimbau bahwa Pertandingan Sepakbola liga 3 Provinsi Banten ini Tanpa Penonton. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kegiatan pengamanan ini kami laksanakan Sesuai SOP Pengamanan Sepakbola, memastikan bahwa pertandingan Sepakbola Liga 3 Zona Banten tidak atau tanpa Penonton atau Suporter sesuai informasi dari media atau Perangkat pertandingan. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Posting Komentar

0 Komentar