Laga Final Bola Voli, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Jalannya Pertandingan

Cilegon* - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan monitoring dan pengamanan Laga Final Pertandingan Bola Voli Ampuh Cup 2022 memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Cilegon, Minggu (02/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam turnamen Bola Voli.


Turut Hadir dalam Laga Final Pertandingan Bola Voli tersebut Ibu Hj. Airin Rachmi  Diany ,S.H,M.H,M.K.N,Isro Mi' Raj,S.H,,M.H ( Ketua Dewan Kota Cilegon),H.Abah Salim,S.E ( Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon),H. Sobarna, S.E (Waka Polsek Ciwandan) dan Perwakilan Tokoh masyarakat kelurahan Kepuh.


Tim yang bertanding di laga Final yakni Tim Omega Vs Tim Tiger selanjutnya pertadigan dimenangkan oleh Tim Omega, ungkapnya.


Silahkan berikan dukungan kepada tim jagoannya dengan cara yang tertib dan baik. Jangan  melakukan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan,” kata Kapolsek.


Kapolsek mengajak semua pihak bersama-sama menjaga situasi keamanan turnamen.


Mari kita sama-sama menjaga keamanan sehingga tidak terjadi adanya gesekan antar-pemain ataupun suporter,  Patuhi juga Protokol Kesehatan (Prokes) karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum berakhir, tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar