Jalin Silahtuhrami dengan opang

 Cilegon - Sebagai upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan argawana Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat sambang di pangkalan ojek perempatan kelurahan Argawana kecamatan Puloampel Kabupaten serang , Jumat (07/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto Mengatakan Bahwa Kegiatan Sambang yang Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di daerah binaanya serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan Di daerah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten.


Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Argawana Brigadir Eka  menyambangi Daerah binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat (Opang) guna menyampaikan pesan kamtibmas.


“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang harus dan wajib di lakukan oleh Bhabinkamtibmas,” tuturnya


“Brigadir Eka berharap kepada Pengemudi ojek pangkalan agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta identitas calon penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan seprofesi tujuan dari penumpang tersebut,”ujarnya.


“Hal ini agar bisa meminimalisir tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat di desa binaanya,”sambungnya.


Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kepada para ojek pangkalan yang ada di daerah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten agar lebih mentaati semua peraturan lalu lintas serta melengkapi surat surat kendaraan.


“Taati peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan, baik STNK, SIM, helm serta kondisi motor harus standar, Polres Cilegon Tutup Affandi SD

Posting Komentar

0 Komentar