Indahnya Jum’at Berkah, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Peduli Warga Kurang mampu

Cilegon* ~ Di sela - sela kegiatan monitoring kamtibmas di Desa binaannya, Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Sabtu (01/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selain memonitoring dan memastikan kamtibmas yang kondusif,  jajaran personel Bhabinkamtibmas juga berusaha berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat kurang mampu melalui kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di Desa binaannya.


Seperti yang dilakukan oleh BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Babinkamtibmas di Desa Pasirwaru, Jum’at (30/09), selalu berusaha dekat dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di Desa binaannya melalui kegiatan berbagi bantuan sosial berupa paket sembako, termasuk sebagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan wara masyarakat.


Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, kegiatan bantuan sosial kali ini menyasar bagi warga masyarakat kurang mampu di lingkungan Kp Lamujan, Kp Baros dan Kp Cigonggong, Desa Pasirwaru, sekaligus memantau dan memonitor langsung situasi kamtibmas di lingkungan tersebut, semoga semuanya kondusif, berkah dan manfaat, “Ujar Syihabudin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalu kegiatan Jum’at berkah tersebut, kehadiran POLRI semakin bisa dirasakan dan dekat dengan warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.


*(YD-News)*

Posting Komentar

0 Komentar