Geruduk Koramil Mancak, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Berikut Jajarannya Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-77

Cilegon* ~ Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak jajaran personelnya, geruduk  Kantor Koramil 2306/Mancak untuk mengucapkan selamat Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke-77. Kamis (06/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”, mengajak jajaran personelnya mendatangi Koramil 2306/Mancak dalam rangka turut mengucapkan selamat Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022 yang kali ini mengambil tema “TNI Adalah Kita”.


Menurut Asep Gundara YSE, bersama jajaran personelnya dengan di dampingi oleh Sdr Erwin Sapulloh (Camat Mancak) sengaja mendatangi Kantor Koramil 2306/Mancak, Rabu (05/10), guna memberikan kejutan berupa penyerahan kue serta ucapan selamat Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke-77 terhadap seluruh jajaran Koramil 2306/Mancak yang di sambut dan diterima langsung oleh Danramil Mancak KAPTEN (Inf) Ahmad Yani bersama jajarannya.


Danramil Mancak KAPTEN (Inf) Ahmad Yani, mewakili jajarannya mengucapkan banyak terima kasih dan merasa tersanjung atas kunjungan yang sangat istimewa dari jajaran Polsek Mancak tersebut, semoga kekompakan TNI-POLRI tetap terjaga dan bisa membuang jauh rasa ego sektoral yang sudah tidak relevan saat ini, tetap solid dan bersinergi, “Ujarnya. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Koramil 2306/Mancak dan Polsek Mancak tetap menjadi garda terdepan dalam rangka menciptakan kamtibmas, juga sebagai bentuk pembuktian bahwa TNI-POLRI selalu bersinergi dan profesionalisme pada tugas pokok masing - masing dalam menjaga soliditas,... Dirgahayu TNI ke-77 *“TNI adalah Kita*...“Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar