Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jaga Dan Pelihara Kamtibmas

Cilegon* ~ Sebagai salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis dengan tokoh masyarakat di Desa binaan. Minggu (02/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing - masing.


Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Waringin, BRIPKA Warudin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan, Sabtu (01/10) melaksanakan patroli rutin dengan mengunjungi tokoh masyarakat di lingkungan Kp Bunut Rt 005/004, Desa Waringin, mengajak bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.


Duduk dan dialogis bersama dalam situasi serius tapi santai dengan salah satu tokoh masyarakat, yaitu Sdr Sarwanta, salah satu tokoh masyarakat  di lingkungan tersebut, mengajak peran serta bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di Desanya tersebut, “Ungkap Warudin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar - benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing- masing, “Pungkas Affandi Sd


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar