Di manapun Dan Kapanpun, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Berbaur Dengan Warga Masyarakat

 


*Cilegon* ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di mana pun dan kapan pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan berbaur bersama warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (06/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama warga masyarakat di Desa binaannya. 


Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga  masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Bertempat areal perkebunan di lingkungan Kp Taritih Rt 006/003, Desa Bale Kencana, Rabu (05/10) dalam suasana santai dan penuh keakraban berbaur bersama warga masyarakat, mencoba menyerap berbagai perkembangan informasi, untuk itu mengajak peran sertanya untuk bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, jika ada kejadian yang menonjol segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak atau menghubungi pelayanan call center 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar M. Rubama.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.


*(YD-News)*

Posting Komentar

0 Komentar