Ciptakan Lingkungan Kondusif, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rangkul Warga Masyarakat

 Cilegon ~ Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan merangkul warga masyarakat di Desa binaan. Senin (10/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya. 


Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan dalam setiap pelaksanaan patroli sambang ke Desa binaannya selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Pasir Gadung Rt 005/001, Desa Sangiang, Minggu (09/10) memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di lingkungan tersebut untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan dan konfirmasi dengan personel Bhabinkamtibmas jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Papar Agus Yeyen Kusapandi.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat, Polres Cilegon, Tutup Affandi SD

Posting Komentar

0 Komentar