Blusukan Ke Pasar Mancak, Upaya Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Ketersediaan Sembako

 Cilegon ~ Guna memantau berbagai kebutuhan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten blusukan ke dalam Pasar Mancak, memastikan semuanya  tersedia dan tidak terjadi kelangkaan, terutama kebutuhan akan sembako. Senin (03/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam menindaklanjuti atensi pimpinan terkait pengawasan distribusi dan ketersediaan sembako, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan monitoring dan pengecekan secara langsung di lapangan.


Salah satu upaya tersebut, yaitu dengan blusukan melakukan pengecekan terhadap lapak - lapak para pedagang di Pasar Mancak, Desa Labuan, seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Minggu (02/10) dengan mengecek dan dialogis bersama para pedagang terkait ketersediaan sembako.


Berdasarkan hasil pantauan dan keterangan dari para pedagang yang berada di Pasar Mancak tersebut, bahwa untuk ketersediaan kebutuhan masyarakat akan sembako tersebut masih cukup tersedia, berbagai macam kebutuhan hidup sehari - hari selalu ada dan siap untuk dikonsumsi bagi warga masyarakat, “Ungkap Satria Dharma Putra. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha di Pasar Mancak tersebut untuk tidak menimbun stok dan memainkan harga barang dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, terutama kebutuhan sehari - hari yaitu sembako 

Tutup Affandi SD

Posting Komentar

0 Komentar