Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Melaksanakan Giat Sambang DDS (Door To Door Sistem)

 

Dalam rangka melaksanakan giat DDS (Door to door Sistem) Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS Kepada Masyarakat Sekitar. Sabtu (01/10/2022)


BRIPKA Nugraha Selaku bhabinkamtibmas Polsek Cinangka  melaksanakan sambang dan silhaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat desa kamasan secara berkala serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga keamanan di likungannya dengan cara menggiatkan Kembali Ronda Siskamling.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H  melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H,M.M menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas  salahsatuntunya DDS Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan, Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.


Kapolsek Cinangka berharap dengan adanya bantuan kepada masyarakat dapat sdedikit membantu mereka dalam situasi ekonomi saat ini dan berharap pula dengan hadirnya polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Tutup affandi sd

Posting Komentar

0 Komentar