Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Bencana Alam

 Cinangka_ BRIPKA M.S.A Dedi selaku bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada security agar selalu waspada akan bencana alam yang bisa terjadi kapan saja, Apalagi padasaat ini cuaca di pinggirp antai sedang musim angin barat  dan arus laut  yang cukup besar. Selasa (11/10/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bhabinkamtibmas selalu berperan aktif dan memberikan arahan apabila terjadi bencana alam agar segera mengarahkan tamu/wisatawan menuju tempat evakuasi.


“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar