Bersama Para Ulama Dan Umaro, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Senin (03/10/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “RUKUN ULAMA UMARO, menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh segenap unsur masyarakat maupun tokoh ulama dan umaro Desa Angsana.


Dengan di dampingi oleh BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Minggu (02/10), kegiatan tersebut digelar dengan mengambil lokasi di halaman Kantor Desa Angsana, pada lingkungan Kp Cigeger Rt 003/002, Desa Angsana, dalam kesempatan tersebut disampaikan pentingnya dan wajib hukumnya untuk meneladani semua sifat Nabi Muhammad SAW, jadikan dasar dan tuntunan dalam  mengarungi kehidupan di dunia sebagai bekal di akherat, “Ungkap Asep Gundara YSE.


Sebagai Kepala Desa Angsana, Sdr Ahmad Nuriman, sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Mancak Polres Cilegon, meskipun baru hitungan hari menjabat sebagai pucuk pimpinan di Daerah Hukum Polsek Mancak, langsung bisa beradaptasi dengan menghadiri dan berbaur dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para warga masyarakatnya, termasuk juga dengan para ulama dan umaro tersebut, "ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibamas yang kondusif di tengah masyarakat, bersatu dalam menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tutup Affandi SD

Posting Komentar

0 Komentar