Semoga Berkah Dan Manfaat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Polres Cilegon Peduli Warga Kurang Mampu

Cilegon* ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di Desa binaannya. Selasa (27/09/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selain rutinitas patroli dalam memonitoring situasi kamtibmas,  juga selalu berusaha untuk peduli terhadap warga masyarakat kurang mampu di Desa binaannya dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.


Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, BRIPKA Zian Noor Zaman, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Senin (26/09) kembali  menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kali ini diberikan terhadap warga yang berada di lingkungan Kp Jangkilang dan Kp Salam Tonggoh, Desa Angsana.


Sebagai Kepala Desa Angsana, Sdr Ahmad Nuriman, mengucapkan rasa terima kasih dan bangga dengan berbagai upaya dan inovasi dari personel Bhabinkamtibmas tersebut, secara konsisten selain memantau dan memonitor langsung kamtibmas, juga memberikan bantuan sembako kepada warga nya yang kurang, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan bansos yang disalurkan melalui personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu meringankan  beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Desa Angsana, semoga berkah dan manfaat.... *Amiienn* ..., “Pungkasnya.


*(YD-News)*

Posting Komentar

0 Komentar