Riungan Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri

Cilegon* ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik, yaitu dengan guyub rukun melalui kegiatan riungan bersama warga masyarakat. Selasa (27/09/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah warga masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu berbaur dengan berbagai kalangan di Desa binaannya.

 

Salah satu wujud dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Senin (26/09) sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, BRIGPOL Syihabudin melaksanakan sambang dialogis dengan menghadiri kegiatan riungan bersama warga masyarakat dalam rangka Tahlilan di lingkungan Kp Cinanggerang Rt 005/002, Desa Pasirwaru, sebagai salah satu sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan menjalin kemitraan dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.


Hadir dalam kegiatan riungan tersebut para tokoh dan sesepuh warga masyarakat, termasuk Sdr H. Asep Maulana, (Kepala Desa Pasirwaru), bersama - sama saling memberikan semangat dan motivasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Ujar Syihabudin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu menekan dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas yang timbul di tengah masyarakat, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar