Polres Cilegon Laksanakan Upacara Sertijab Kasat Pam Obvit dan Para Kapolsek


Cilegon, Dalam rangka dinamika pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., yang bertempat di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten, Selasa, (27/09).



Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., menyampaikan 

Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesment yang sistematik direncanakan.



Dalam pelaksanaan upacara sertijab kali ini maka Polres Cilegon Polda Banten telah melaksanakan dinamika perputaran serta pelaksanaan promosi jabatan dan dikatehui upacara sertijab tersebut meliputi Kasat Pam Obvit AKP Dikdik Rustandi, Kapolsek KP Merak IPTU Atep Mulyana., Kapolsek Mancak IPTU Asep Gundara Yela Sutisman Effendi., Kapolsek Purwakarta IPTU Sofiyan. 


Maksud dan tujuan dari pelaksanakan kegiatan upacara sertijab kali ini untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri hingga dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang, Ujarnya.


Tidak lupa ucapan terimakasi dari Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., kepada AKP Suhara berkat dedikasi dan pengabdian yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya serta banyak karya karya yang telah saudara wujudkan untuk kemajuan Polres Cilegon baik yang menyangkut tugas oprasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi. Serta ucapan selamat kepada Kasat Pam Obvit dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten. Tutup.

Posting Komentar

0 Komentar