Personil dan Polwan Polres Cilegon Siap Laksanakan Apel Pengamanan Pembukaan Sepak Bola Liga 3



Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Personil beserta Polwan dalam aksi pengamanan pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 Kota Cilegon dalam kegiatan tersebut secara langsung apel kesiapan diambil alih langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Jumat (30/22).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa Personil beserta Polwan Polres Cilegon Polda Banten siang ini akan melaksanakan pengamanan pembukaan pertandingan sepak bola liga 3. 


Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam pengamanan pembukaan sepak bola liga 3 menghadirkan 235 personil termasuk polwan berharap dalam pelaksanakan pengamanan tersebut dapat berjalan dengan kondusif serta aman .


Dengan adanya kegiatan pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 tersebut Personil beserta Polwan Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab serta semangat yang tinggi"ujarnya"


Kami personil dan polwan Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan tugas pengamanan pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 ini berharap tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara para sporter dengan anggota kepolisian serta dalam pelaksanaan pengmanan agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP  tidak lupa tetap taati protokol kesehatan ."tutupnya"

Posting Komentar

0 Komentar