Kapolres Cilegon Polda Banten Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Polres Cilegon dan 1 Satfung Di Kukuhkan



Cilegon, Sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten nomor 720 tanggal 15 September 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, maka terdapat di dalamnya Rotasi 3 Jabatan Kapolsek ( Kapolsek Kp Merak, Kapolsek Mancak, Kapolsek Purwakarta) dan 1 Jabatan Kasatfung Yang resmi Dikukuhkan yaitu Sat Pamobvit , Selasa (27/09).



Adapun pejabat yang diserahterimakan Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara (Kasubbaggar Rorena Polda Banten) kepada IPTU Atep Mulyana, SH (Sebelumnya Kapolsek Purwakarta), Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S. Sos (Kasat Pamobvit Polres Cilegon) kepada IPTU Asep Gundara, SH (Sebelumnya Kanit 3 Satreskrim Polres Cilegon), Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon AKP IPTU Atep Mulyana, SH (Kapolsek Kp Merak) kepada IPTU Iwan Sofiyan, SE (Sebelumnya Pama Polres Cilegon) dan Pengukuhan Kasat Pamobvit Polres Cilegon AKP Dikdik Rustandi, S. Sos. (Jab. Sebelumnya Kapolsek Mancak).



Kegiatan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dan perwira upacara IPTU Irwan Zaenul, Komandan upacara. IPDA Patuan Saur Andre JS, S.trk, Dan dihadiri pejabat utama Polres Cilegon, perwira polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini Kami melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Mancak, Kapolsek Purwakarta, Kapolsek Kp Merak dan Pengukuhan Kasat Pamobvit Polres Cilegon Polda Banten, yang mana kegiatan berjalan dengan Hikmat.


Sesuai dengan Skep Kapolri, Polres Cilegon Polda Banten sekarang memiliki Kasat Pamobvit dengan harapan kehadiran Polri memberikan keamanan dan kenyamanan kepada aktivitas masyarakat, maupun wisatawan yang berada di daerah hukum Polres Cilegon meskipun belum memiliki ruangan dan anggota akan kita usahakan secara bertahap dan kinerja harus tetap di tingkatkan. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kepada pejabat baru Para Kapolsek agar segera mempelajari situasi wilayah dan membuat analisa pemetaan dan kerawanan daerah masing-masing, Pastikan Jangan adanya hambatan komunikasi antara perwira, anggota dan masyarakat, kalau ada hambatan komunikasi berarti ada yang tidak jalan. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Apabila ada permasalahan di anggota, pimpinan harus tahu, pimpinan harus memberikan informasi dua arah kepada masyarakat maupun kepada anggota, kepada AKP suhara Saya mengucapkan terima kasih, banyak karya-karya beliau yang telah diwujudkan bagi Polres Cilegon. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Boleh rekan-rekan tajam tapi jangan melukai, boleh rekan-rekan cepat tapi jangan mendahului, Boleh Pintar Jangan Menggurui. Tutup Affandi SD 

Posting Komentar

0 Komentar