Curanmor Mengintai, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Minimarket



*Cilegon* ~ Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi warga masyarakat, untuk itu jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui patroli rutin ingatkan dan sampaikan pesan kamtibmas dengan menyambangi Minimarket. Selasa (27/09/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lokasi tempat parkiran Minimarket, untuk itu selalu  memerintahkan kepada jajaran personel piketnya agar melakukan patroli dengan menyambangi beberapa Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Mancak.


Seperti pada pelaksanaan patroli pada hari Senin (26/09) saat menyambangi Indomaret yang berada di lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, AIPTU Dodik Sopyan (Ka SPKT III), sebagai personel piket dalam pelaksnaan patrolinya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada pengunjung/pembeli yang memakai kendaraan, terutama sepeda motor, sebelum masuk ke dalam Minimarket untuk memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci atau bila perlu diingatkan untuk memakai kunci ganda, “Ungkapnya.


Salah satu karyawan Minimarket Sdr Hafid, mengucapkan banyak terima kasih dan senang karena selalu diingatkan terkait antisipasi tindak kejahatan curanmor tersebut, bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polsek Mancak, salah satunya dengan memasang spanduk/banner dan melalui CCTV yang mengarah ke areal parkir depan Minimarket, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang sudah dilakukan tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar