Rabu, 31 Agustus 2022

author photo


 Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melalui Tim Sepakbola dengan nama Cilegon Resor FC mampu lolos ke Final Tournament Citra League 2022 Citangkil, Kota Cilegon yang dilaksanakan kurang lebih hampir 1 Bulan sejak awal bulan Agustus kemarin yang diikuti beberapa Perusahaan yang ada di Kota Cilegon, Rabu, (31/08).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa kabar gembira ini kemarin disampaikan oleh Salah Satu Personel Polres Cilegon yang juga merupakan Kapten Tim Sepakbola Cilegon Resor FC yaitu Aiptu Adi Setiadi yang mengatakan Alhamdulillah Tim Sepakbola Polres Cilegon Sukses melangkah ke Final.


Tim Dengan Julukan Laskar Penjaga Ujung Aspal Pulau Jawa Ini berhasil melangkah Ke Final Tournament Citra League 2022 yang terdapat 9 Tim Sepakbola dari Berbagai Perusahaan yang ada di Kecamatan Citangkil dan Ciwandan Kota Cilegon yang dilaksanakan hampir 1 Bulan lamanya. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Ditempat Terpisah Aiptu Adi Setiadi mengatakan Bahwa Tim Sepakbola Polres Cilegon yang dikenal Cilegon Resor FC ini baru saja menuju Final disalah satu Tournament Citra League 2022 Citangkil Kota Cilegon, Yang mana dengan hadirnya Tim Sepak bola Polres Cilegon tidak hanya sekedar ikut pertandingan melainkan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan pemain yang ikut dalam Tournament tersebut.


Dilapangan kami juga harus dapat mencontohkan permainan yang selalu menjunjung tinggi Fair Play/Sportifitas sehingga dengan hadirnya Tim Sepakbola Polres Cilegon dengan julukan Laskar Penjaga Ujung Aspal Pulau Jawa ini dapat menciptakan Kamtibmas melalui Pertandingan Sepakbola. Tambah Aiptu Adi Setiadi.


Kami mengajak rekan-rekan personel Polres Cilegon Polda Banten yang bertanding selalu menjaga Sportifitas dan kalo bisa menjadi contoh kepada Tim Sepakbola lainnya, Kami juga berterima kasih kepada Pimpinan Polres Cilegon yang mendukung kegiatan kami Personel Polres Cilegon berlaga di Setiap Tournament atau pertandingan yang ada di Kota Cilegon atau didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Aiptu Adi Setiadi.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement