Kamis, 04 Agustus 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten - Sebagai upaya untuk mencipta kan Keamanan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten melalui Sat Samapta dan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Gatur pagi 14 titik Pelayanan Gatur Pagi. Kamis (04/08).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH Mengatakan Dalam kegiatan  pengaturan Lalu lintas di pagi hari merupakan protap pagi yang setiap hari di laksanakan di 14 titik untuk memperlancar arus lalu lintas baik itu para pegawai yang mengarah ke Ke Merak dan Kota Cilegon, anak sekolah dan para pengguna jalan yang lain nya.



Apabila masyarakat Kota Cilegon memerlukan bantuan Kepolisian terdekat dalam halnya melihat Simpul Kemacetan dapat menelpon Call Center Polres Cilegon Polda Banten 110 untuk kecepatan membantu masyarakat. Ujar IPTU Sigit.


Ini juga merupakan salah satu program Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang bertujuan membantu masyarakat dalam berlalulintas sehingga terhindar dari kemacetan atau perlambatan Arus Lalulintas. Tambah IPTU Sigit Dermawan 


Ini beberapa titik yang biasa dilakukan untuk memberikan dan membantu masyarakat dalam Mempercepat Kamseltibcar lantas diantaranya, Simp Bojonegara, PCi, BJB, Sucofindo, Rumdin,Sate Cilegon, Jombang kali, City mall, Landmark, ADB, STT, Spij, Merak. Tutup IPTU Sigit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement