Kamis, 04 Agustus 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/ 2022 M dengan tema Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Tingkatkan Iman dan Kinerja, Guna wujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro dan didampingi Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah di Masjid Al-Hidayah Polres Cilegon, Kamis, (04/08).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM, M.si mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengajian rutin sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Polres Cilegon.


Dalam kegiatan ini hadir juga Para PJU Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Perwira Polres Cilegon, Bintara Polres, Bintara Polsek dan ASN Polres Cilegon yang dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid19. Ujar Kompol Drs. H Idrus Madaris


Adapun kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Polres Cilegon tepatnya di Masjid Al-Hidayah Polres Cilegon dengan tema Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Tingkatkan Iman dan Kinerja, Guna wujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh diawali dengan Pembacaan Asmaul Husnah, Yasinan dan Tausiyah dari Ketua MUI Kecamatan Cilegon.  Tambah Kompol Drs H Idrus Madaris.


Harapan Kita dengan dilaksanakan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M kedepannya Polres Cilegon Polda Banten dapat memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Kompol Drs H Idrus Madaris.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement