Minggu, 24 Juli 2022

author photo


Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, konsisten menyambangi lokasi wisata Istana Taman Cadas (ITC), sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan. Minggu (24/07/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sudah menjadi atensi rutin bahwa dalam setiap liburan akhir pekan, kepada jajaran personelnya untuk selalu memonitoring dan memantau ke tempat wisata.

 

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, personel piket BRIGADIR Agam Wicaksono, Sabtu (23/07) dengan melaksanakan kegiatan patroli menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC), sebagai upaya menghadirkan rasa aman bagi para pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut yang berada di Desa Batukuda.


Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata yang datang ke tempat tersebut dan selalu mengingatkan untuk tetap selalu menerapkan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, "Ungkap Agam Wicaksono.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement