Minggu, 24 Juli 2022

author photo


Cilegon | Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga warga melaksanakan kegiatan gotong royong tepatnya di lingkungan Pringori  kelurahan suralaya, Sabtu (23/07).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tutur Fauzan.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak mengikuti kegiatan gotong royong di kelurahan suralaya bersama semua unsur yang ada di kelurahan suralaya kecamatan pulomerak.

Hal ini terlaksana dengan adanya solidaritas  semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tutur Hadi.


Menurut Kapolsek Pulomerak di tempat yang berlainan, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuhnya.


Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutup Hadi.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement