Sabtu, 18 Juni 2022

author photo


*Cilegon* -  Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten " Yuk Ngopi Wae" bersama Sdr. Rendi selaku Pemuda Kp Pakuncen Desa Pakuncen  kecamatan Bojonegara. Jumat( 17/06/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk  mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Bojonegara 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita  menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten "Yuk Ngopi Wae" untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 


Program "Yuk Ngopi Wae" Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh BRIPKA Yudit personil Bhabinkamtibmas   Polsek Bojonegara  Polres Cilegon dengan cara bersilaturahmi dengan salah satu warga di lingkungan tersebut. 


"YUDIT  juga menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Bojonegara  atau personel Bhabinkamtibmas pembina kelurahan jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,  semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar - benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement