Selasa, 14 Juni 2022

author photo

 Cilegon - Dalam Rangka Door to Door Sistem Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersama-sama Bhabinsa Koramil Ciwandan Sambang Dialogis dengan Warga Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (14/06/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K,S.H,M.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian YusufS.I.K,M.H menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu " GUYUB TNI-POLRI " personel bhabinkamtibmas Polsek ciwandan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil ciwandan dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Bripka Mere Bersama Bhabinsa Koramil Ciwandan Serda Mahmud Menyambangi Warga Binaannya.


Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.


Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan, ujarnya.


Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek  Ciwandan dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi manapun Khususnya TNI dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement