Senin, 13 Juni 2022

author photo

 Cilegon > Dalam rangka meningkatkan sarana dan pra sarana kebutuhan akan air bersih bagi warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta dalam kegiatan gotong royong dalam perbaikan kwalitas pipa saluran air bersih. Minggu (12/06/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, menekankan terhadap personel Bhabinkamtibmas untuk tetap guyub bersama warga masyarakat dalam setiap kegiatan di Desa binaannya. 


Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Sabtu (11/06) terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Cirongge Rt 011/003, Desa Angsana, berbaur menjadi satu tanpa batas dalam kegiatan gotong royong perbaikan kwalitas pipa saluran air bersih di lingkungan tersebut.


Gotong royong perbaikan kwalitas pipa saluran air bersih dilaksanakan guna meningkatkan sarana kebutuhan akan air bersih yang lebih baik lagi, dengan cara mengecek seluruh rangkaian sambungan saluran pipa, mulai dari sumber air tanah yang mengalir sampai ke pipa - pipa saluran yang terhubung ke rumah masing - masing warga masyarakat di lingkungan tersebut, “Papar Zian Noor Zaman.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut, mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan yang kuat, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya. 


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement