Sabtu, 25 Juni 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi patuh Maung 2022 dengan menghimbau agar masyarakat kota Cilegon lebih taat berlalulintas, dimana sesuai dengan tema Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa, Sabtu, (25/06).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa dalam operasi patuh Maung ini terdapat Satgas Banops yang mana salah satunya adalah satgas Ti yang memastikan terselenggaranya komunikasi antara personel dalam pelaksanaan operasi.


Seperti yang dilakukan oleh personel Tik Polres Cilegon Polda Banten selaku anggota satgas Ti mengecek alat komunikasi berupa HT Personel maupun HT yang ada di kendaraan sehingga nantinya komunikasi dilapangan dapat berjalan dengan baik selama pelaksanaan operasi patuh Maung 2022 ini. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dengan adanya satgas Tik Polri yang masih dalam naungan Satgas Banops dalam ops patuh Maung ini dapat membantu personel dalam berkomunikasi satu dengan yang lain guna mengantisipasi adanya mis komunikasi dilapangan saat pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement