Sabtu, 18 Juni 2022

author photo



*Cilegon* > Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mendampingi warga Desa binaan yang akan mengikuti kegiatan bhakti kesehatan vaksinasi massal dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022. Sabtu (18/06/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022, Polres Cilegon mengadakan kegiatan bhakti kesehatan vaksinasi massal bagi warga masyarakat.


Dengan mengambil lokasi di lapangan Krakatau Ria Cilegon, Jum’at (17/06) kegiatan vaksinasi massal tersebut terbuka bagi semua kelompok umur, mulai dari anak, dewasa sampai lansia, dengan vaksin dosis I, II dan Booster, adapun persyaratannya adalah cukup dengan membawa Kartu keluarga (KK) atau Kartu Tanda penduduk (KTP) dan setelah mengikuti vaksinasi tersebut para perserta diberikan bonus berupa minyak goreng gratis, “Ungkap Dikdik Rustandi.


Untuk itu telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pendampingan terhadap para peserta vaksinasi yang berasal dari wilayah Kecamatan Mancak dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya bhakti kesehatan vaksinasi massal dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022 tersebut, warga masyarakat wilayah Kecamatan Mancak bisa memanfaatkan kesempatan mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai wujud nyata dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19, sekaligus bisa mendapat minyak goreng gratis, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement