Senin, 13 Juni 2022

author photo

 Cilegon | Personil Polsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak, Minggu (12/06).


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek KP Merak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Scurity ASDP tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya khususnya dikawasan pelabuhan merak, selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan agar menghubungi Petugas unit Kepolisian terdekat.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Personil KP Merak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di Kawasan Pelabuhan Merak.


“Ketika terjadi lonjakan kendaraan yang akan menyebrang, para petugas yang melaksanakan pengaturan Bongkar Muat agar menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP nya, kerna memberikan pelayanan terbaik adalah tugas kita sebagai keamanan dan memberikan rasa aman pada para pengguna jasa.


Kapolsek KP Merak AKP Suhara menjelasakan bahwa Polri harus hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, dan menjadi Polri yang Presisi, pungkas Suhara.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement