Senin, 13 Juni 2022

author photo

 Cilegon > Dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya dekat dengan bebagai kalangan, termasuk merangkul kalangan pemuda dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Minggu (12/06/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saai ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa menciptakan kamtibmas yang kondusif, adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu setiap jajaran personelnya diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di tengah warga masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh AIPTU Okrianto, S.H., (Ka SPKT III), dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, dalam pelaksanaan kegiatan patroli rutin, Sabtu (11/06) berusaha guyub rukun dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sambil ngopi, ngobrol dan ngerokok dalam suasana yang santai namun serius, bersama para pemuda di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan.


Diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, mengajak peran sertanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, sekaligus mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, “Imbuhnya. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada kalangan pemuda tersebut mampu sebagi pelopor keamanan kamtibmas di lingkungannya, mengerti dan mampu memahami jika ada kejadian yang menonjol segera hubungi Polsek Mancak atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera di, tindaklanjuti, “Tegasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement