Selasa, 14 Juni 2022

author photo

 Cilegon - Personel Polsek Anyar melaksanakan Sambang dan DDS kepada Bapak Anis Tulas dan melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa "YUK NGOPI WAE" di kp. Tambang Ayam Rt.01/01 Desa Tambang Ayam Kec.Anyer Kab. Serang,  Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, (13/06/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK,S.H,.M.H melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo, S.H menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu "YUK NGOPI WAE" Personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.


Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. 


Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu melaksanakan ronda malam menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement