Kamis, 09 Juni 2022

author photo


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten mengikuti kegiatan Video Conference pembahasan kesiapan vaksinasi menjelang Hari Bhayangkara ke-76 melalui zoom meeting di Ruang Video Conference (Vicon) Polres Cilegon pada Kamis (09/06). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan Kegiatan Vicon dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari didampingi Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Banten dan para Kapolres jajaran melalui zoom meeting.  


"Dimana membahas terkait apa saja kesiapan Polres jajaran menjelang pelaksanaan vaksinasi serentak yang akan dilaksanakan oleh Kapolri pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang dalam rangkaian jelang HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang," kata IPTU Sigit Dermawan. 


Wakapolda Banten mengatakan bahwa pada saat pelaksanaan vaksinasi tanggal 15 Juni 2022 Polri menargetkan 1 juta vaksin dan Untuk Polda Banten diminta targetnya sebanyak 18.700 vaksinasi pada saat pelaksanaan vaksinasi serentak, kita harus tetap optimis dan kerja keras untuk dapat memenuhi target tersebut," ucap IPTU Sigit Dermawan 


Wakapolda Banten akan terus monitoring perkembangan capaian vaksinasi jelang Hari Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polda Banten melalui kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) yang akan dilaksanakan dua kali dalam satu minggu. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


“Wakapolda Banten juga mengatakan Kita lihat sesuai dengan data capaian dan cakupan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten untuk dosis pertama sebanyak 94%, dosis kedua 75,3% dan dosis ketiga atau booster masih 23,1%, saya minta untuk para Kapolres jajaran agar bisa mengaktifkan kembali pelaksanaan vaksinasi dengan cara-cara yang berbeda yang dapat menarik minat masyarakat untuk dapat ikut vaksinasi," jelas IPTU Sigit Dermawan. 


Diakhir, Wakapolda Banten Ery Nursatari berharap agar para Kapolres jajaran mengatur stategi untuk pelaksanaan tanggal 15 Juni 2022 mendatang supaya tercapai target. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement