Senin, 06 Juni 2022

author photo

 


Serang - Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto pimpin apel pagi personel Bidpropam di Lapangan Apel Polda Banten pada Senin (06/06).


Apel diikuti oleh para Pejabat Utama dan personel Bidpropam Polda Banten. Dalam kesempatan ini Yudho memberikan arahan tentang tugas pokok fungsi Propam.


"Terimakasih kepada semua personel Bidpropam Polda Banten atas kinerjanya khususnya dalam penegakan ketertiban disiplin dan tindak lanjut dalam penyelesaian penanganan perkara pelanggaran baik disiplin maupun kode etik profesi Polri," ungkap Yudho.


Dalam kesempatan tersebut Yudho juga menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas.


"Selain untuk mengecek kehadiran personel, apel pagi juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik," katanya.


Dalam arahannya Yudho menjelaskan bahwa personel Bidpropam untuk terus menjaga profesionalisme dalam menjalankan dinas.


”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota agar terus menjaga profesionalisme dalam bertugas dan kekompakan personel. Karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement