Senin, 13 Juni 2022

author photo

 Cilegon > Sebagai tindak lanjut kegiatan bhakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pendampingan bagi warga Desa binaannya dalam proses pre operasi/screening di Rumah Sakit Bhayangkara Banten. Minggu (12/06/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah, membenarkan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76, Polda Banten melalui Rumah Sakit Bhayangkara mengadakan bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit gratis bagi warga masyarakat.


Untuk itu sesuai dengan jadwal tahapan kegiatan tersebut di atas, Sabtu (11/06), sebagai personel Bhabinkamtibmas, BRIPKA Zian Noor Zaman, melakukan pendampingan dan mengawal langsung 2 (dua) warga dari Desa binaannya, yaitu Desa Angsana menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten untuk proses observasi, adapun pasiennya terdiri atas nama Sdr Alfin Hasanudin (7 tahun) diagnosa celah bibir, dengan alamat kampung Jangkilang Rt 009/002, Desa Angsana dan Sdr Arifai (11 tahun) diagnosa awal tumor, dengan alamat kampung Kubang Inpres Rt 010/002, Desa Angsana, “Papar Zian Noor Zaman. 

    

Dari hasil observasi oleh Team Biddokkes Polda Banten, bahwa untuk pasien Sdr Alfin Hasanudin (bibir sumbing), layak dan bisa untuk dilakukan operasi yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Banten, sedangkan pasien Sdr Arifai (tumor), setelah dilakukan konsultasi akan di observasi lebih lanjut dan karena berbeda program, sementara diberikan petunjuk dan arahan saja, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tersebut, bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement