Sabtu, 11 Juni 2022

author photo


*Cilegon* ~ Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif kompak Bhabinkamtibmas dan babinsa memantau dan memonitoring penjualan minyak goreng baik Harga dan Stok Minyak goreng Di warung sembako supaya kamtibmas di Desa binaannya selalu kondusif. Sabtu (11/06/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana S.H.,M.s.i., menjelaskan bahwa dalam rangka  menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, dibutuhkan peran aktif personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu memantau perkembangan yang sedang Ramai di masyarakat.


Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA Sapto Handoyo sebagai personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa sabtu. Memonitoring Stok dan harga Minyak goreng di Desa binaanya.


Kapolsek  Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement