Senin, 13 Juni 2022

author photo

 


Serang - Personel Bidpropam Polda Banten laksanakan Pengamanan Kapolda Banten beserta Alumni Sekolah Perwira Polri Angkatan X Watukosek dalam rangka Silaturahmi di Hotel Royale Krakatau Kota Cilegon pada Minggu (12/06). 


Adapun dalam pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabid Propam Polda Banten yang diwakili oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta 3 personel Bidpropam Polda Banten. 


Bahwa tugas Propam Polri adalah sebagai Pengamanan Internal dilingkungan Polri, sebagaimana diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 13 Tahun 2016, maka personil Bidpropam berkewajiban untuk mengamankan kegiatan tersebut khususnya pengamanan personel Polri. 


Dikesempatan lain Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, "Bahwa tugas Propam Polri diantaranya sebagai pengamanan Internal dilingkungan Polri yang berlaku bagi semua Anggota Polri dan PNS Polri, untuk obyek pengamanan yang meliputi personil Polr maupun PNS Polri di lingkungan Polri," kata Yudho 


"Selain menjaga, mengawal pimpinan Polri serta mengamankan setiap kegiatan dengan mengecek kehadiran,dan mengawasi personel untuk di laporkan kepada pimpinan, untuk Anggota Propam Polda tetap harus standbye dari mulai kegiatan sampai dengan selesainya," ucap Yudho. 


Diakhir kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif serta tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes. polres cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement