Senin, 06 Juni 2022

author photo


Serang – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan Tes Kesempatan Jasmani dalam rangka seleksi Calon Taruna Akpol tahun 2022 di Lapangan Stadion Heroik Kopasus Kota Serang pada Senin (06/06).


Untuk Kegiatan di pimpin oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani selaku Katim Uji Kesamaptaan Jasmani yang di dampingi Kasubbag Rohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Banten Kompol Agus Supriyadi.


Sebagaimana tugas Propam Polri khususnya Bidpropam Polda Banten yang disampaikan oleh Yudho Hermanto, “Sebagai Pengamanan Internal, bilamana ada kegiatan Polri harus selalu hadir guna memantau dan memonitor kegiatan. Selain itu Propam juga mengemban fungsi sebagai penegak Hukum Peraturan Disiplin Polri  dan Kode Etik Profesi Polri, diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh panitia maupun para peserta,” kata Yudho Hermanto.


Diakhir, untuk kegiatan berjalan dengan aman, tertib kondusif, sesuai Prokes Covid-19, tidak di temukan penyimpangan dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri maupun Kode Etik Profesi Polri. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement