Selasa, 03 Mei 2022

author photo


Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan bagi pengunjung pantai di daerah hukum Polres Cilegon.Selasa,03/5/2022.


Cilegon - polres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono SIk SH melalui kasat binmas AKP Hadi Subeno SH MSI membenarkan bahwa satbinmas polres Cilegon Polda Banten melaksanakan himbaun (woro-woro) kepada pengunjung pantai agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah varian baru covid 19.


Hadi"juga menghimbau kepada pengunjung pantai untuk mengawasi putra-putrinya apabila berenang di pantai dan menjaga barang bawaannya agar terhindar dari pelaku kejahatan.


Menghimbau kepada pemilik pantai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menyiapkan barkot peduli lindungi,tempat cuci tangan menyiapkan sabun,masker serta hand sanitizer dan tak kalah penting nya harus menyiapkan regu atau pengawas pantai untuk menghindari pengunjung pantai yang tenggelam.semoga tidak ada hal yang kita tidak inginkan.


Kami dari satbinmas polres Cilegon Polda Banten tidak bosan bosannya  untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai di daerah hukum polres Cilegon agar situasi kondusif dan pengunjung pantai melaksanakan liburan dipantai tetap aman dan kondusif"tutup nya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement