Rabu, 04 Mei 2022

author photo

 


Anyer, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi masker kepada pengunjung pantai atau wisatawan yang akan melaksanakan berenang atau berwisata baik di pantai maupun hotel di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Rabu, (04/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis di pintu masuk Hotel maupun pantai guna memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah wisata pantai Anyer Cinangka.


Di mana Upaya ini merupakan salah satu mencegah penyebaran covid dan memutus rantai penyebaran kopi serta mencegah adanya cluster baru dalam ataupun setelah melaksanakan wisata di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten sehingga dengan sikap personil Polres Cilegon memberikan masker secara gratis kepada pengunjung pantai. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dengan adanya berbagi atau membagikan masker kepada pengunjung pantai di pintu masuk sehingga dapat mengingatkan kepada calon pengunjung yang akan berwisata untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti halnya memakai masker pada saat setelah berenang atau pun melaksanakan duduk di pinggir pantai. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada pada saat melaksanakan wisata di pantai Anyer Cinangka dan tetap menjaga jarak dari hal-hal yang dapat mencelakakan diri ataupun orang lain Sehingga nantinya libur wisata ataupun wisata ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman dan apabila tidak bisa berenang agar tidak masuk ke area pantai yang dalam. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement