Selasa, 03 Mei 2022

author photo


Anyer, Polres Cilegon Polda Banten melalui anggota Satlantas dan Samapta Polres Cilegon membantu wisatawan yang akan melaksanakan wisata di pantai Anyer Cinangka yang mengalami kerusakan kendaraan yaitu patah as di saat pelaksanaan one way dari arah Cilegon menuju jalur Wisata, Selasa, (03/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon iptu Sigit Dermawan mengatakan bahwa benar tadi pada saat pelaksanaan one way system di jalur wisata Anyer Cinangka terdapat kendaraan yang mengalami kendala yaitu rusak pada as depan kendaraan yang mengakibatkan kendaraan tersebut tidak dapat melanjutkan perjalanan dengan posisi di tengah jalan.


Dengan sigap personil Polres Cilegon Polda Banten membantu wisatawan tersebut dengan meminggirkan kendaraan yang posisinya di tengah jalan dan saat itu dilaksanakan one way sistem, mengantisipasi adanya kecelakaan akibat dari kendaraan tersebut yang mengalami rusak di tengah jalan an. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dengan upaya melakukan atau membantu wisatawan tersebut meminggirkan kendaraan yang menghalangi pada saat kegiatan one way sistem tersebut maka dengan cepat dan tanggap personil gabungan tersebut membantu untuk mobil yang menghalangi jalan pada saat itu agar dipindahkan ke sisi jalan atau ke pinggir jalan yang aman dan terhindar dari kecelakaan. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement