Selasa, 03 Mei 2022

author photo

 



*Cilegon* - Demi Kelancaran Jalur Wisata Yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten H+1 Idul Fitri 1443 H, Pospam 5 Ciwandan berlakukan Rekayasa Lalu-lintas, Selasa (03/05/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang Diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Hari ini H+1 Idul Fitri 1443 H Sudah terpantau dari Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Kepadatan Kendaraan Arus Wisata yang menuju wisata Pantai Anyer-Cinangka.


Maka daripada itu Kami Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Yang tergabung Dalam Anggota Pospam 5 yang bertugas Merekayasa Arus Lalulintas dengan Mengalihkan kendaraan yang dari Cilegon atau yang keluar dari gerbang tol cilegon barat untuk masuk terlebih dahulu ke jalur JLS Lalu memutar balik kendaraannya menuju jalur Wisata Anyer, ungkapnya.


Rekayasa Lalu-lintas ini demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, terangnya.


Kapolsek Ciwandan Berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Bisa Memahami dan  Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement